Pisah Sambut Kapolres Tebo di Pendopo Bupati Berlangsung Haru

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Usai gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mako Polres Tebo siang tadi, Kamis malam ini (26/04/2018), digelar pisah sambut Kapolres Tebo dari AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si kepada AKBP Zainal Arrahman, S.I.K, di ruang makan Pendopo rumah Dinas Bupati Tebo.

Selain dihadiri langsung oleh AKBP Zainal Arrahman, S.IK, pisah sambut ini dihadiri langsung oleh Sukandar Syahlan Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Agus Rubyanto Ketua DPRD Tebo, anggota Forkompinda, OPD, Ketua MUI, Ketua LAM, jajaran pimpinan Polres Tebo, tokoh masyarakat, tokoh agama serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKBP Budi Rachmat menguraikan pengalamannya selama bertugas di wilayah hukum Polres Tebo. Kata Kapolres, banyak persoalan maupun kasus yang menonjol di Kabupaten Tebo. Namun, atas berkat kerjasama tim dan bantuan semua pihak, semua persoalan bisa teratasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah membantu dan mensuport saya selama bertugas disini. Sehingga tugas atau amanah berat yang dibebankan kepada saya, semua bisa teratasi, “katanya.

Meski demikian, lanjut Kapolres, selama dirinya bertugas di Tebo, tentu banyak berbuat kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja. Untuk itu, dirinya secara kedinasan maupun secara pribadi menghaturkan permohonan maaf.

“Yang jelas Kabupaten Tebo sangat berkesan bagi saya, “kata AKBP Budi Rachmat.

Terakhir, AKBP Budi Rachmat minta kepada semua yang hadir dan seluruh masyarakat Tebo, agar bisa membantu dan mendukung semua program kerja pak Kapolres yang baru agar Tebo bisa lebih baik lagi.

“Kepada pak Kapolres baru, saya minta jalani estapet amanah ini. Buat Tebo lebih baik lagi dari sekarang, “katanya.

Sementara AKBP Zainal Arrahman, S.I.K selaku Kapolres Tebo yang baru dalam sambutannya berharap kepada Pemkab Tebo dan seluruh masyarakat Tebo untuk bisa bersinergitas.

“Selamat bertugas ditempat yang baru bapak AKBP Budi Rachmat, semoga bapak tetap amanah. Selamat datang Tebo,mudah-mudahan saya bisa berkontribusi untuk Tebo, “kata Kapoles Tebo.

Sementara itu, Sukandar Bupati Tebo dalam sambutannya mengaku jika selama ini dirinya dan para OPD berkomunikasi dengan baik.

“Alhamdulillah, selama bapak bertugas disini semua persoalan yang menonjol dengan cepat semua bisa terungkap,”kata Bupati.

Untuk itu, lanjut Sukandar, dirinya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada bapak AKBP Budi Rachmat karena telah sukses menjabat sebagai Kapolres Tebo, “Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, “ujar Sukandar.

“Kepada Kapolres Tebo yang baru bapak AKBP Zainal Arrahman, saya mewakili Pemkab Tebo dan masyarakat Tebo mengucapkan selamat datang. Saya optimis bisa betah disini,”kata Sukandar.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *