Personil Polsek VII Koto Ilir Sosialisasikan Antisipasi Covid 19

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sosialisasi dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 terus dilakukan oleh personil Jajaran Polres Tebo. Hal ini dilakukan oleh salah satu personil Polsek VII Koto Ilir Bripka Ifan Oktamindra, Senin ( 26/10).

Dalam kegiatanya personil memberikan himbauan kepada warga yang ditemui khususnya dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19. Terutama dalam penggunaan masker saat bepergian dari rumah.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Irvan Pane saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menyebutkan kegitan ini dalam menekan penyebaran Covid 19.

“Kegiatan akan terus kita tingkatkan untuk meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya menggunakan masker,”ujar Kapolsek.

Selain itu, anggotanya juga berharap agar warga bisa selalu membiasakan mencuci tangan baik sebelum dan sesudah kegiatan dan menjaga jarak jika berada di tempat umum atau keramaian.

“Demi menjaga keselamatan bersama, mari kita patuhi prokes pemerintah agar penyebaran Covid 19 tidak sampai ke wilayah kita,”pungkas Kapolsek.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *