Personil Polsek Tengah Ilir Pasang Maklumat Kapolri di Pertokoan Warga

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Himbauan terhadap masyarakat tentang bahaya Covid 19 terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor Tebo. Hal ini terlihat saat Personil Polsek Tengah Ilir memasang Maklumat Kapolri, Minggu (3/4/2020).

Pemasangan maklumat ini dilakukan di beberapa lokasi yang kerap diakses oleh warga, seperti warung dan pertokoan milik warga. Dalam kegiatan ini personil juga di dampingi oleh pihak terkait setempat.

Kapolsek Tengah Ilir Akp Maratua Siregar, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid 19.

“Pemasangan maklumat ini di tempel di beberapa tempat yang mudah di akses warga agar masyarakat benar-benar bisa memahami dan mengikuti anjuran pemerintah.

Selain itu, pihaknya juga terus meningkatkan kegiatan himbauan melalui kegiatan Bhabinkamtibmas dalam menghimbau warga binaanya.

“Jangan sampai daerah kota ada yang positif covid19, kota berharap warga bisa mematuhi dan wabah ini segera berakhir,”tutup Kapolsek.

Publish ; DSm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *