Personil Polsek Tebo Tengah Rutin Gelar Patroli Malam Hari

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Ini salah satu langkah nyata Personil polsek Tebo Tengah dalam mengantisipasi adanya aksi kriminalitas. Kegiatan ini dilaksanakan oleh 2 personil Polsek Tebo Tengah Aiptu Joko Sutrisno dan Brigpol Andi Gristian, Jumat (6/7/18).

Dalam aksinya, keduanya melakukan Patroli ke Daerah yang dianggap rawan kamtibmas di wilkum polsek Tebo Tengah dan menghimbau kepada Warga Agar sama-sama untuk menjaga Kamtibmas di Wilayah Kota Muara Tebo. Selain itu keduanya juga mengingatkan kepada Semua warga agar sebelum tidur agar mengecek semua pintu, jendela rumah ditutup, dikuncikan serta Kompor dimatikan agar jangan sampai terjadi Pencurian dan Kebakaran rumah.

Saat dikonfirmasi langsung, Aiptu Joko Sutrisno membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah antisipasi Polisi dalam mencegah timbulnya aksi kriminalitas.

“Iya kami juga menghimbau warga agar selalu menghidupkan kegiatan siskamling karena kegiatan ini sangat efektif dalam hal pencegahan terhadap aksi kriminalitas,”ungkap Joko.

Dilain tempat, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto menambahkan bahwa ia telah memerintahkan anggotanya untuk rutin dan aktif dalam melaksanakan patroli malam khususnya di jam rawan.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin rutin menggelar kegiatan dan semoga sitkamtibmas di wilayah kecamatan Tebo Tengah dapat terjaga dengan aman dan kondusif,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *