Personil Polsek Rimbo Ilir Pasang Maklumat Kapolri di Sejumlah Tempat

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam menerukan Kebijakan Pemerintah tentang Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), Anggota Polsek Rimbo Ilir memasang selebaran Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap Kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona(covid19), Kamis (2/4/.2020).

Maklumat Kapolri ini dipasang disejumlah tempat yang kerap di datangi oleh warga, seperti pertokoan, fasilitas umum hingga pos Siskamling. Pemasangan ini dikomandoi oleh Aipda Son Haji selaku Bhabinkamtibma bersama Brigpol Panji Kurnia.

Dikonfirmasi langsung, Aipda Son Haji mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya mengikuti langkah antisipasi yang dilakukan oleh pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

“ini sangat penting, dan warga harus tahu agar penyebaran virus tersebut tidak sampai di wilayah kita,”ungkap Son Haji.

Selain itu, Pihaknya juga meminta warga agar tidak melakukan kegiatan yang mengumpulakan masa banyak dan selalu menjaga jarak aman.

“Ini demi masyarakat, apapun kebijakan pemerintah saat ini tujuanya untuk menjaga rakyatnya agar terhindar dari Virus Corona. Jangan di anggap enteng, karena virus tersebut bisa mengakibatkan fatal hingga kematian khsususnya bagi orang yang memiliki daya tahan tubuh lemah,”pungkas SOn Haji.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *