Personil Polri dan TNI Kawal Pemberian Bansos Terhadap Warga Sukamaju

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Dalam rangka mendukung kepedulian pemerintah dalam memberikan bantuan sosial, Sinergitas TNI Polri melalui Brigpol J. A Situmorang dan Serda Salhutni diwujudkan dalam bentuk mengawal pemberian Bansos di Kantor Desa Sukamaju Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo, Rabu (28/03/18)

Bantuan Sosial dari dinas Sosial diserahkan oleh Kabid Sosial Asmuni, S. Ag pada desa Sukamaju yang diterima oleh Kepala Desa Sukamaju Taryono. Adannya bansos tersebut dikarenakan adanya rumah warga Desa Sukamaju yang terkena musibah bencana angin puting Beliung berapa waktu lalu dan bantuian ini diserahkan secara simbolis kepada warga.

“Penyerahan diberikan langsung oleh Kabid Sosial kepada Ibu Raminah warga jalan Lawu RT20, Ibu Sunirah warga jalan Lawu RT18 dan ibu Yatia Suyati warga jalan Tidar RT.19,”beber Brigpol JA. Situmorang saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarak khususnya warga yang menerima bantuain sosial dari Pemkab Tebo. Pihakntya meminta agar para korban dapat sabar menerima musibah ini.

“Saya harap adanya kejadian ini menjadi pembelajaran buat kita semua, jadi saya harap agar perumahan warga yang ada pepohonan ditumbang saja demi keselamatan warga dikarenakan cuaca pada saat ini sangat extrim atau berbahaya dan semoga adanya bantuan ini kiranya dapat meringankan bagi warga yang terkena musibah,” tutup polisi ramah ini.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *