Personil Polres Tebo Raih Mendali pada Kejurprov Tarung Drajat Provinsi Jambi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dari kejuaraan Kejurprov V Tarung Drajat Provinsi Jambi, Atlet dari Kabupaten Tebo berhasil membawa pulang 8 mendali. Dari ke 8 mendali tersebut salah satu penyumbangnya adalah merupakan personil Polres Tebo.

Ini menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi Polres Tebo, dimana personilnya bernama Briptu Chairul Arifin berhasil merebut dan membawa pulang Mendali Perak pada laga Kejurprov V Provinsi Jambi dengan kategori Tarung Bebas Senior. Hal ini juga dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si saat dirinya memberikan arahan pada kegiatan Apel pagi, Senin ( 6/12/17).

Pihaknya menyebutkan bahwa ini merupakan suatu prestasi yang baik yang patut di acungi jempol dan pihaknya juga berharap hal ini dapat dicontoh bagi personilnya yang lain dengan bidang yang lain dengan menciptakan hal-hal yang positif.

“Kita patut berbangga bahwa anggota kita ada yang berprestasi khususnya dalam bidang olahraga beladiri Tarung Drajat. Saya berharap hal-hal yang demikian dapat ditiru oleh anggota lainnya dengan memberikan prestasi dalam hal yang positif sehingga dapat menciptakan citra yang baik bagi Kepolisian di mata masyarakat khususnya masyarakat Tebo,”ujar Kapolres Tebo ditengah arahannya saat memimpin kegiatan Apel pagi.

Ditambahkan lagi oleh Kapolres Tebo, bahwa pihaknya tidak melarang personilnya aktif dalam segala bidang khususnya bidang yang positif seperti olahraga dan kegiatan sosial lainnya.

“Selagi itu postif, dapat memberikan prestasi yang baik serta dapat membagi waktunya dengan baik antara kegiatan extra dengan kedinasanya di Kepolisian saya tidak melarang dan kami selaku pimpinan akan mendukung hal tersebut,”pungkas Kapolres Tebo.

Dari pantauan media, pria yang keseharianya bertugas di Sat Lantas Polres Tebo dan juga aktif sebagai pelaksana kegiatan Kehumasan Polres Tebo ini memang aktif disegala bidang olahraga. Selain menekuni dunia olahraga bela diri, Briptu Chairul Arifin juga aktif dalam bidang olahraga lainnya seperti Futsal dan Bola Kaki.

Hal ini tidak jauh beda seperti yang dilakukan oleh Bripda Afriani yang juga masih merupakan anggota Polres Tebo. Wanita berparas cantik ini juga yang merupakan kekasih dari Briptu Chairul Arifin, ikut aktif dalam dunia olahraga bela diri yang banyak digeluti oleh kaum adam tersebut. Ia juga pernah berhasil mendapatkan Mendali Emas pada Kejuaraan Porprov di Jambi bersama ketiga rekanya Bripda Cici Mawarti dan Bripda Diza Rosavita.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *