Persiapkan Ops Ketupat 2018, Polres Tebo Gelar Rapat Koordinasi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Jelang persiapan pelaksanaan Operasi Ketupat, Polres Tebo menggelar kegiatan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat 2018, Selasa (5/6/18).

Kegiatan ini di laksanakan di Aula Bhayangkara Polres Tebo yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata, S.i.K, SH didampingi oleh Sekda Tebo Drs. H. Abu Bakar serta Dandim Bute diwakili Pabung Kodim 142 Bute Mayor Musamid. Selain itu ikut hadir Kabag Ops Polres Tebo Kompol H. Abd Roni, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta Kepala Dinas terkait.

Dari data yang diperoleh, dalam pelaksanaan Operasi ketupat ini Polres Tebo telah mempersiapan 4 Pos yang terdiri dari 2 Pos Pam (Pengamanan) dan 2 Pos Pelayanan (pelayanaan). Untuk Pos pelayanan Polres Tebo menempatkan Pos Yan 1 berlokasi di jalan lintas Tebo – Bungo KM.04 simpang Asoi Desa Bedaro Rampak Kecamatan Tebo Tengah. Sedangkan untuk Pos Yan 2 tempatkan di simpang 21 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang. Sebaliknya, untuk Pos Pengamanan 1 ditempatkan di simpang Desa Teluk Rendah Kecamatan Tebo Ilir dan Pos Pam 2 akan ditempatkan di jalan Lintas Tebo Bungo KM.12 Kecamatan Tebo Tengah.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tebo Kompol H. Abd Roni membenarkan hal tersebut. Pihaknya menerangkan pelaksanaan operasi ini akan dilaksanakan selama 18 hari yang terhitung dimulai pada tanggal 7 Juni hingga berakhir pada tanggal 24 Juni 2018.

“Iya untuk Polres Tebo telah mempersiapkan 2 posko yang terdiri dari 2 Pos Pam ( Pengamanan) dan 2 Pos Yan ( Pelayanan),”ungkap Kabag Ops.

Selain itu, lanjut Kabag Ops, pihaknya berharap agar anggota yang melaksanakan tugas dipos nanti dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal sehingga dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan terhadap para pemudik.

“Iya kita harapkan semuanya dapat berjalan sesuai yang kita harap dan semoga sinergitas anatara instansi terkait dapat terjaga dengan baik sehingga pelaksanaan tugas pada pos – pos yang telah ditentukan dapat berjalan dengan maksimal,”tutup Kabag Ops.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *