Perkuat Sinergitas, Kapolres Tebo Makan Siang Bersama Wartawan

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd, S.I.K, M.Si beserta jajaran menggelar tatap muka dengan sejumlah awak Media yang ada di Kabupaten Tebo. Kegiatan tatap muka ini disambut dengan makan siang bersama sejumlah wartawan liputan wilayah Tebo, di rumah makan Mbak Lis, depan RSUD STS Tebo, Senin (16/03/2020).

“Kegiatan makan siang bersama ini salah satu tujuannya untuk menguatkan silaturahmi antara polisi di jajaran Polres Tebo dengan rekan-rekan wartawan,”ujar Kapolres.

Dalam kegiatan ini,  Kapolres Tebo meminta wartawan untuk membantu tugas polisi dalam pemberitaan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan rekan wartawan,” ucapnya.

Kapolres meminta kemitraan yang terjalin dengan baik ini agar terus ditingkatkan, dan dalam melaksanakan tugas teman-teman wartawan harus tetap profesional khususnya dalam rangka mencegah dan mengantisipasi adanya berita Hoax yang saat ini sedang gencar dalam masalah Corona maupun terhadap Pilkades dan Pilkada Serentak 2020 nanti.

“Harapanya kita bisa bersinergi terutama dalam memberikan informasi, baik terhadap Kasus Corona saat ini maupun jelang Pemilu serentak pada tahun 2020 ini. Saya mohon kerjasamanya,” ucap Kapolres lagi.

Salah seorang perwakilan wartawan liputan Tebo, Budi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tebo yang telah duduk dan makan siang bersama wartawan.

” Mudah-mudahan sinergitas Polri dengan wartawan selalu terjaga,” kata wartawan iNews TV ini.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *