Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gelar Sambang Bareng

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sinergitas TNI – Polri terus digelar dalam rangka menjaga kamtibmas. Hal ini ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat menggelar kegiatan di Dusun Aburan Batang Tebo Kec. Tebo Tengah, Senin (9/10).

Ini merupakan sinergitas 3 Pilar antar kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dalam kegiatan tersebut ketiganya menyambangi salah satu rumah warga milik Samsuri. Dalam kegiatan tersebut keduanya memberikan himbauan kepada masyarakat tentang kamtibmas.

Hal ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Defri Nopriadi saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menyebutkan bahwa selain menjalin silaturahmi kegiatan ini sebagai saran bertukar informasi.

“Kami tidak peranh bosan-bosan memberikan himbauan kepada masyarakat¬†khususnya¬†warga Aburan Batang Tebo untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas,”ungkap Bripka Defri.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada warga untuk kerjasamanya jika melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor baik kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa.

” Kami ingatkan agar warga selalu waspada Terahadap Orang yang datang mengatasnamakan Salah satu Organisasi tertentu dgn maksud dan tujuan tidak benar, agar segera laporkan kepada Kadus atau Bhabinkamtibmas & Babinsa,”pungkas Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *