Perayaan HUT Bhayangkara ke 72 Mendapat Apresiasi dan Antusias yang Tinggi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bupati Tebo, H Sukandar, SKom, MSi bersama dengan Wakil Bupati, Syahlan Arpan, SH, senin (10/7/2018) melepas sekaligus ikut dalam giat olahraga jalan santai dengan Polres Tebo dan jajaran beserta staf dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 Tahun 2018.

Bupati dan Wakil Bupati Tebo sangat antusias dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap kegiatan dan lomba yang digelar Polres Tebo. Bentuk antusias dan apresiasi tersebut ditunjukan Bupati dan Wabup dengan memberikan hadiah doorprize berupa uang Rp 2 juta untuk para peserta jalan santai.

Selain itu, antusias juga ditunjukan Bupati, Wakil Bupati dan rombongan yang tetap ikut jalan santai walaupun hujan mengguyur. Bahkan Bupati, Wakil Bupati dan rombongan tetap mengikuti acara hingga penyerahan hadiah door prize.

Kegiatan ini juga dihadiri beberapa instansi yang ada dikabupaten Tebo seperti Sat Pol PP Kabupaten Tebo, Damkar Tebo, Kejaksaan Tebo bahkan rekan tertua dari Koramil Tebo Tengah.

Saat diwawancara wartawan, Bupati yang didampingi Wabup, Kajari, Kapolres dan Waka Polres dengan lantang mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun, Dirgahayu Bhayangkara ke-72, Semoga Kepolisian Republik Indonesia tetap Profesional, Modern dan Terpecaya.

“Saya selaku Bupati Tebo beserta Jajaran Pemkab Tebo, Kejaksaan Negeri Tebo, Kodim 0416 BUTE, mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-72 Tahun, semoga tetap Promoter dan dekat dihati rakyat Indonesia,”ucap Bupati H Sukandar.

Ditempat yang sama, usai memberikan hadiah utama Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur Polri dalam memperringati hari kelahiranya. Ia menyebutkan bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga kedepanya semakin meningkatkan Keprofesionalan Polri dalam melaksanakan tugas dilapangan serta dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

“Dan melalui kegiatan ini semoga kedepanya Polri semakin profsional dalam melaksanakan tugas dilapangan serta terciptalah sinergitas yang baik antar masing-masing instansi dalam mendukung polri saat melaksanakan tugas dilapangan,”tutup Kapolres.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *