Penyegelan Kantor Desa Tanjung Pucuk Jambi Hari ini Dibongkar

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Tepat pukul 10.00 Wib, anggota Polsek VII Koto bersama warga melalukan pembongkaran penyegelan kantor desa Tanjung Pucuk Jambi, Jumat (12/6/2020).

Penyegelaran Kantor desa Tanjung Pucuk Jambi ini merupakan buntut dari Ketidakpuasan warga tehadap penyaluran dan pembagian dana BLT- DD pada 10 Juni lalu. Pembukaan segel ini dilakukan Ketua BPD, Wakil Ketua BPD, sekertaris BPD dan anggota yang disaksikan oleh Kesbangpol Tebo, Camat VII Koto, Danramil Tebo Ulu, Kapolsek VII Koto dan Kasipem VII Koto.

“Iya hari ini kita melakukan pembukaan segel yang dilakukan oleh masyarakat beberapa hari lalu terhadap kantor desa Tanjung Pucuk Jambi,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, untuk tuntutan -tuntutan masyarakat pada musyawarah beberapa waktu lalu sudah di tampung oleh BPD dan akan kembali di rapatkan oleh BPD secara Internal serta hasil rapat tersebut akan diteruskan ke Kades dan Camat VII Koto.

“Untuk saat ini rapat internal blum tentu jadwalnya kapan, namun keterangan dari mereka akan segera di lakukan. Dan kami harap semuanya bisa berjalan dengan aman dan kondusif,”pungkas Kapolsek.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *