Penguatan Harkamtibmas, Desa Perintis Akan Perkuat dengan Siskamling

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang- Menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Rimbo Bujang melalui Kanit Binmas, Kanit Patroli dan Bhabinkamtibmas sambangi Kantor Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jumat (26/01/2018).

Rombongan Kanit Binmas Aiptu Marfin didampingi Kanit Patroli Sugiyono beserta Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul dan Brigpol Roy Situmorang langsung diterima oleh Kepala Desa Aas Sunarya.

Dalam kunjungannya Kanit Binmas Aiptu Marfin menyampaikan, kunjungan ini bertujuan untuk berkoordinasi tentang situasi kamtibmas di desa. Sesuai dengan program kerja Kapolda Jambi yang baru Brigjen Pol Muchlis AS agar setiap desa ataupun kelurahan mengaktifkan kembali poskamling.

“Kita harus bersinergi dengan desa. Dukungan dari pemerintah desa dalam penguatah Harkamtibmas sangatlah penting, karena tanggung jawab situasi kamtibmas yang kondusif bukanlah polisi saja, melainkan tanggung jawab kita bersama,”ujar Marfin.

Sementara Kades Desa Perintis Aas Sunarya, sangat menyambut positif atas masukan dan dukungan penguatan Harkamtibmas di desa dari Polsek Rimbo Bujang.

“Sinergi dalam membangun desa sangatlah penting. Kita akan segera tindak lanjuti, Kamtibmas adalah tanggung jawab bersama,”tutup Kades.

(roy)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *