Penertiban di Gerbang Pemkab Tebo, 5 Kendaraan di Sita Polisi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Operasi penertiban pelanggaran lalu lintas dan Pajak digelar Sat Lantas Polres Tebo. Kegiatan penegakkan Hukum di dilaksanakan di Jalan Lintas Tebo-Bungo KM 12 ( Depan Gerbang Kantor Bupati), Jumat (26/7).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tebo Akp Ayani, S.P, S.I.K bersama personilnya. Kegiatan gakkum ini tidak hanya difokuskan kepada para ASN Pemkab Tebo saja, namun beberapa warga yang melintas juga dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Oeperasi ini dimulai dari pukul 06.30 Wib.

Dari operasi penertiban tersebut, terdapat 16 tilang yang terdiri dari 15 tilang kendaraan Roda 2 dan 1 Tilang kendaraan Roda 6. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tebo Akp Ayani, S.P, S.I.K saat dikonfirmasi media Polres Tebo. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini sebagai langkah penertiban khususnya bagi para pengendara baik kelengkapan surat maupun Pajak.

“Dari kegiatan yang kami gelar terdapat 16 Tilang dengan kategori pengendara diantaranya 6 Pengendara dari kalangan Swasta, 5 Pengendara dari kalangan Pelajar dan 5 pengendara lagi dari kalangan ASN Pemkab Tebo,”beber Kasat Lantas.

Dari Operasi tersebut, Lanjut Kasat lantas pihaknya juga melakukan penyintaan sejumlah STNK dan kendaraan Bermotor.

“‘Kami juga melakukan penyitaan 11 STNk dan 5 Unit kendaraan. Selanjutnya akan dibawa ke Mako Polres. Dan bagi pemiliknya bisa langsung datang kekantor kami dengan untuk mengambil kendaraanya tersebut dengan melengkapi surat atau kelengkapan lainnya,”pungkas Kasat Lantasas.

Hingga operasi ini selesai digelar, kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *