Penemuan Mayat Pria Gegerkan Warga Rimbo Ulu

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Penemuan Mayat Seofang Laki- laki gegerkan warga desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, Rabu (5/2/2020).

Dari informasi yang di dapat, Yuhdi (60) Warga Jalan Teratai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo sekira pukul 09.00 Wib ditemukan tewas tenggelam di Sungai Alai.

Kronologis penemuan mayat ini berawal Pada Selasa (04/02/2020) sekira Pukul 13.00 wib Usai Menyadap pohon karet seperti biasa, Yuhdi Pamit kepada anaknya untuk pergi ke sungai dengan membawa jaring ikan.

Saat Hari mulai menunjukkan Pukul 17.30 WIB Yuhdi tidak kunjung pulang ke rumah. Kemudian, Anak dan istri Yuhdi mencoba mencari keberadaannya namun tak ditemukan juga. Bahkan, para tetangganya juga tidak ada yang mengetahui keberadaan Yuhdi.

Dibantu warga setempat, Anak Yuhdi berinisiatif melakukan pencarian disepanjang sungai alai Jalan Teratai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Kabupaten Tebo ahirnya menemukan petunjuk awal berupa penemuan Sandal , jaring ikan dan pisau deres milik Yuhdi.

Aparat Kepolisian, Desa dan Seluruh warga Jalan Teratai dan sekitarnya terus melakukan pencarian disepanjang sungai alai hingga dini hari bahkan sampai pagi harinya. Akhirnya Pencarian pun membuahkan hasil. Yuhdi ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan sandal, Jaring dan pisau deras miliknya.

Kapolsek Rimbo Ulu IPTU Maringan Ediwanto Marbun saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihak menyebutkan setelah mendapat laporan ada warga yang hilang, anggota langsung menuju lokasi dan bergabung dengan untuk mencari keberadaan korban.

“Sampai di lokasi, anggota langsung melakukan pencarian bersama warga hingga dini hari. Berkat kerjasama yang baik jenazah ditemukan di sekitar sungai,”ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, jenazah mayat tersebut langsung diangkat dan dibawa ke kediaman korban bersama anggota dan warga sekitar.

“Selanjutnya korban langsung dibawa kerumah duka dan untuk selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *