Penembak Mobil Dinas Pejabat Pemkot Surabaya Akhirnya Tertangkap

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Surabaya – RM, pelaku penembakan mobil dinas (mobdin) milik seorang pejabat Pemkot Surabaya mengendarai mobil mewah Toyota FJ Cruiser. Mobil berwarna hitam itu menggunakan nopol cantik L 3 AP.

Mobil dinas Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya Ery Cahyadi, nopol L 88 EC warna abu-abu ditembak, Rabu (14/3) siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Kini Toyota FJ Cruiser yang dikendarai pelaku sudah diamankan di Mapolrestabes Surabaya, untuk dijadikan barang bukti selain senjata laras panjang yang digunakan untuk menembak mobil Kadis Cipta Karya.

Polisi sendiri sudah mengamankan RM, namun belum mengetahui motif pelaku melakukan penembakan. “Motif belum. Masih Kami kembangkan,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan pada detikcom, Kamis (15/3/2018) dini hari.

Diberitakan sebelumnya, mobil dinas Toyota Kijang Innova milik Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya Ery Cahyadi ditembak orang tak dikenal di Perumahan Puri Kencana Karah, Kecamatan Jambangan.

Dari pantauan detikcom, ada 11 bekas tembakan di mobil dinaswarna abu-abu itu. 11 Bekas tembakan itu tersebar di badan mobil seperti di kaca belakang, lampu sein belakang, dan pintu belakang.

Pada kaca belakang mobil Toyota kijang Innova itu terdapat tiga lubang bekas tembakan, satu lubang di kaca bagian kanan dan dua lubang di kaca bagian kiri. Tiga tembakan itu mengakibatkan kaca retak.

Pada lampu sein belakang terdapat enam bekas tembakan. Tiga bekas tembakan di lampu sein kanan dan tiga bekas tembakan lain di lampu sein kiri.

Lubang bekas tembakan juga ditemukan di bagian lampu riting sebalah kanan ada tiga lubang. Sedangkan di bagian kiri ada tiga bekas tembakan. Ditemukan juga dua bekas tembakan di pintu bagian belakang.

Sumber : Seru Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *