Pencabutan No Urut, Polisi Gelar Pengamanan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, RImbo Ilir – Ini murapakan urutan langkah dalam tahapan Pilakdes 2018. Dimana Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir hari ini menggelar kegaitan pencabutan No Urut bagi calon Kades, Senin (21/5/18).

Kegiatan ini digelar di Aula Desa Rantau Kembang yang dihadiri oleh Kepala Desa, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Panitia beserta warga pendukung.

Brigpol Dadan Juanda yang ikut hadir pada kegiatan tersebut menuturkan bahwa selain memantau perkembanhan persiapan Pilkades, ia juga melakukan pengamanan kegiatan pencabutan no urut.

“Selain hadir, saya juga mengingatkan warga agar tidak ada yang terpancing dengan hal-hal yang negatif khsusunya melanggar proses dalam Pilkades ini,”ujar Dadan saat dikonfirmasi.

Sementara menurut Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi,SH bahwa kegiatan ini sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kesiapan panitia pilkades Desa Rantau kembang, dan pihak kami mengharapkan jangan ada terjadi permusuhan dan menjaga suhu politik guna mewujudkan pembangunan Desa Rantau Kembang.

“Iya kita harap semuanya dapat berjalan sesuai dengan rencana,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *