Pemuda Desa Rimbo Mulyo Bersama Bhabinkamtibmas Berbagi Takjil

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang- Bertempat di depan Mapolsek Rimbo Bujang Jl Pahlawan poros Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Tanpa peduli dengan debu dan asap kendaraan yang menerpa, pemuda Desa Rimbo Mulyo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang menyambangi pengendara yang melintas satu per satu, sambil menawarkan kemasan paket takjil, Sabtu (3/6/2018).

“inilah Indahnya berbagi,”tutur Eric Efendy singkat.

Dijelaskan dia, perwakilan pemuda Desa Rimbo Mulyo yang dilibatkan dalam bagi-bagi takjil hanya 5 orang. Sejak beberapa waktu lalu, kita sepakat untuk mengumpulkan dana secara swadaya agar bisa digunakan untuk kegiatan tersebut.

“Semua dananya hasil swadaya kami,” pungkas dia.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.I.K melalui Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul didampingi Brigpol Roy Situmorang mengapreasi atas kegiatan positif yakni berbagi Takjil oleh Eric-Cs pemuda Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang.

“Hal terindah adalah ketika kita bisa berbagi dengan sesama. Seperti pribahasa mengatakan semakin banyak kita memberi semakin banyak kita menerima. Indahnya berbagi,”tutup Syamsul.

(Roy)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *