Pemilihan Anggota BPD di Teluk Kayu Putih, inilah Daftar Perwakilan Terpilih

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Polsek VII Koto mengamankan kegiatan pemilihan anggota BPD desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto, Senin (18/11).

Kegiatan ini digelar dari pukul 07.00 Wib. Kegiatan Pemilihan langsung Anggota BPD Desa Teluk Kayu Putih periode 2020-2026 ini di ikuti  sebanyak 3.143 mata pilih yang terdiri dari Pria dan wanita. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini diamankan oleh seluruh personil Polsek VII Koto.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek VII Koto Akp Sugeng saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya menyebutkan kegiatan yang digelar dari pukul 07.00 Wib ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, setelah penghitungan panitia langsung membuat berita acara penetapan terhadap para perwakilan khususnya yang memperoleh suara terbanyak,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, pihaknya membeberkan bahwa pemilihan ini di ikuti sebanyak 47 calon perwakilan BPD yang terdiri dari pria dan wanita.

“Dari peroleh hasil, terdapat 9 orang terpilih yang mendapat suara terbanyak,”ungkap Kapolsek.

Data yang diperoleh, untuk 9 orang terpilih tersebut diantaranya Taupik hidayat Dusun Tebing Tinggi, Debin harynto Dusun Lamo Sinar Antara, M.ariman Wahyuti Dusun Pasar Rajo Rimbo Gunung, Lukmanul Hakim dari Dusun Air Mancur, Mahyudin dari Siagian Dusun Jambi Agung, Eva Oktafia Perwakilan Perempuan Dusun Simpang, Sarno dari Dusun Danau teluk Sungai Niro, Maryani perwakilan perempuan dari Dusun Simpang dan terakhir Siti Patimah perwakilan perempuan dari Dusun Air Mancur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *