Pembukaan MTQ Di Desa Teriti berlangsung Meriah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Tepat pukulk 20.30 Wib, perlombaan MTQ yang di laksanakan di Desa Teriti resmi di buka. Pembukaan ini dilakukan langsung oleh PLT Sekda Tebo Drs H Abu Bakar yang mewakili Bupati Tebo. Acara pembukaan ini di gelar di lapangan Desa teriti, Rabu (20/9).

Dalam kegiatan tersebut turu hadir staf ahli bupati Tebo Iskandar Spd, Kabag Keuangan Zainuddin abas SSos MM, Camat Sumay Izhar SE, Kepala KUA Sumay Sanusi, Kepala UPTD Sumay Suhardi Spd, Kapolsek Sumay Akp Argun Rohim, kades-Kades Sekecamatan Sumay serta para khapilah-khapilah yang akan Berlomba  dan masyarakat hadir yang di perkirakan berjumlah kurang lebih 1000 orang.

Dimulai dari Kades teriti, dalam sambutanya ia menyampaikan agar masyarakt dapat menjaga sportifitas serta keamanan yang merupakan tanggung jawab bersama.

“Baik buruknya tergantung kita masyarakat teriti, karena ini adalah momen agama jadi jangan sampai di rusak oleh hal-hal yang negatif,”ungkap Kades teriti ditengah sambutanya dalam pembukaan MTQ.

Ditempat yang sama, PLT Sekda Tebo juga menyampaikan selamat datang atas kehadiran para Kades se Kecamatan sumay pada momen penting, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat ikut menjaga acara ini agar sukses dan lancar hinggai usai.

“Kami harapkan seluruh lapisan masyarakat dapat ikut serta mensukseskan jalannya kegiatan ini hingga usai dan selain itu kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memacu para generasi muda agar lebih dekat dengan agama,”Pungkas Sekda Tebo saat menutup sambutanya.

Setelah menyelesaikan sambutanya dengann membaca basmallah Sekda Tebo Resmi membuka acara Pembukaan MTQ tersebut dan selama kegiatan berlangsung dijaga ketat oleh Personil Polsek Sumay yang dibantu oleh para Panitia dan para pemuda desa Teriti. (FR)

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *