Pelantikan PLT Kades Sapta Mulya, Bhabinkamtibmas Siap Bersinergi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang- Bambang Iriyanto dilantik menjadi Plt Kades Desa Sapta Mulia oleh Camat Rimbo Bujang Sukiman S.p, MM. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Jl. Garuda I Desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat, Danramil, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Seluruh Kepala Sekolah Wilayah Desa Sapta Mulya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Lembaga Adat serta tamu undangan lainya, Jumat (19/1/2018).

Dalam sambutannya Camat Rimbo Bujang Sukiman Sp, MM mengatakan semoga Kepala Desa Sapta Mulya yang baru dilantik dapat melanjutkan program pembangunan sebelumnya dan diharapkan menjadikan evaluasi diri dalam memperbaiki tugas yang lebih baik lagi.

“Selamat atas dilantiknya, semoga dapat membangun Desa Sapta Mulia ke arah yang lebih baik lagi. Jabatan itu amanah,”papar Camat Sukiman.

Sementara Plt. Kepala Desa Sapta Mulya Bambang Iriyanto yang baru dilantik saat ditemui media ini, pihaknya mengatakan bahwa jabatan ini merupakan amanah dan mengucapkan terimakasih kepada Camat Rimbo Bujang yang telah melantik saya menjadi Plt. Kades Desa Sapta Mulya.

“Kita siap melanjutkan program pemerintahan sebelumnya dan mohon kepada Stake Holder Desa Sapta Mulia mari kita sama-sama sejalan membangun desa kita,”papar Bambang.

Sementara, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras S.IK melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang pihaknya mengatakan siap bersinergi dengan Kepala Desa yang baru dalam suksesi membangun desa yang madani.

“Kita siap bekerjasama dalam membangun Desa Sapta Mulia,”tutup Brigpol Roy.

Diketahui, Plt Kepala Desa Sapta Mulya Bambang Iriyanto menggantikan Mingan yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kades Sapta Mulya dan Mingan menjadi Plt Kades Sapta Muli semejak Kades lama Bagio habis dari masa jabatanya.

(Roy)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *