Pelaku Utama Pembunuhan Warga Kumpeh Berhasil Ditangkap Tim Gabungan Polda Jambi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Jambi – Tim Gabungan yang terdiri dari Opsnal Ditreskrimum Polda Jambi dan Opsnal Sat Reskkrim Polresta Jambi berhasil menangkap tersangka pembunuhan Alm. M Basit Izudin (50) yang merupakan warga Desa Tarikan RT 05 Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi,

Penangkapan tersangka pembunuhan yang dilakukan Tim Gabungan dibawah pimpinan Dir krimum Polda Jambi Kombes Pol Benecditus Anis SIk itu telah berhasil menangkap tersangka berinisial AF di daerah Baturaja Palembang pada hari ini Kamis (26/10/17) sekitar pukul 12.30 WIB.

Sebelumnya Warga RT 09, Kelurahan Sijinjang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Jumat pagi (22/9/2017).

Mayat yang diketahui bernama M Basit Izudin (50), warga Desa Tarikan RT 05 Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi, bekerja sebagai penjaga rumah sarang walet tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi mengatakan Pelaku berinisial AF ditangkap oleh Tim Gabungan di daerah Baturaja Palembang pada hari ini Kamis (26/10/17) sekitar pukul 12.30 WIB.

“AF ini merupakan Pelaku Utama,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi

Sumber  : tribratanewspolri.go.id

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *