Peduli Sesama, Kapolsek Serai Serumpun Berbagi Sembako kepada Warganya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Serai Serumpun – Inilah bentuk kepedulian yang dilakukan oleh Kapolsek Serai Serumpun di tempatnya bertugas. Kapolsek Serai Serumpun Iptu Johson Sirait Berbagi berupa paket sembako ke janda tua di dusun Bungo Tanjung Desa Tanjung Aur seberang Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, Jum’at (14/7/2017).

Dalam aksi Sosialnya ini Kapolsek Serai Serumpun di dampingi oleh perangkat Desa Tanjung Aur Muhammad, yang bersilahturahmi di rumah Kediaman Nenek Fatimah. Nenek ini merupaka Janda tua yang hidup dibawah standar kecukupan. Hal ini lantas menarik simpatik Kapolsek untuk berbagi kepada sesama.

Dikonfrimasi melalui via Handphone Kapolsek Serai Serumpun Iptu Jhonson Sirait membenarkan kegiatanya dan pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif beliau sendiri yan di baluri dengan rasa simpatik untuk peduli dengan sesama.

“Saya bersama dengan aparat desa tanjung Aur Seberang bersilahturahmi dengan nenek Fatimah sembari berbagi paket sembako yang tidak seberapa ini saya wujud sebagai kepedulian kita terhadap sesama,”ujar Iptu Johnson Sirait

Dilain tempat Kapolres Tebo Akbp Budi Rahmat, S. Ik.M.Si Saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan oleh anggota nya tersebut.

“Saya menyambut positif apa telah dilakukan kapolsek serai Serumpun selain kita berdinas, kita juga beramal menyisihkan sebagian kecil pendapatan kita kepada orang lain meski nilainya tidak seberapa namun manfaatnya sangat besar bagi orang yang membutuhkan. Hal ini merupakan bagian dari arahan pimpinan, meski dipadatkan dengan tugas sehari-hari namun kita tetap meningkatkan Kepedulian antar sesama”tutur Kapolres Tebo.

Penulis   : Kanti Suwito

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *