Pawai Pembangunan HUT RI 74 di Kabupaten Tebo, di Ikuti 2000 Peserta

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sudah menjadi kegiatan rutin usai pelaksanaan upacara Kemerdekan HUT RI, selisih satu hari digelar kegiatan pawai karnaval dalam meramaikan hari kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019. Kegiatan pawai pembangunan ini digelar pada hari Minggu (18/8) dimulai dari pukul 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S. Kom, M. Si beserta Ibu, Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH beserta Ibu, Dandim Bute Letkol Inf Wahyu H.S, Kabag Ops Res Tebo, Forkopimda Kab Tebo dan para OPD Kab Tebo.

Dari data yang diperoleh dari panitia, ada sekitar kurang lebih 2000 warga yang ikut menjadi peserta pawai pembangunan ini. Untuk rute pawai sendiri dimulai dari  Lapangan Garuda dan berakhir di lapangan Merdeka yang disambut oleh para pejabat Kabupaten Tebo. Peserta pawai pembangunan ini terdiri dari perwakilan Anak TK/Paud, SD, SLTP, SLTA, PNS, Ormas, Mobil Hias, Sepeda hias dan Club motor dalam Kecamatan Kab. Tebo.

Ditemui usai pelaksanaan pawai, Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim Asy’ari, SH selaku tuan rumah dan penanggung jawab membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini berlangsung dengan aman dan meriah.

“Dari taun ke tahun kegiatan pawai ini tidak pernah surut, dan semakin kesini semakin tinggi antusias masyarakat baik yang hadir melihat maupun yang mengikuti,”ungkap Kapolsek.

Pihaknya juga menyebutkan kegiatan pawai ini di kawal langsung oleh Personil Polres Tebo gabungan dengan Polsek Tebo Tengah yang diploting sesuai dengan rute yang telah ditentukan.

“Kami ucapkan terimakasih atas antusias warga yang begitu tinggi, dan khususnya semangat para personil yang telah melaksanakan pengamanan meski cuaca sangat panas,”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *