Pastikan Kesiapan Anggota, Kapolres Tebo Cek Pos Pam Lebaran

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam memonitoring pelaksanaan tugas para personilnya, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melakukan pengecekam Pos Pam dan Pos Yan yang ada di Kabupaten Tebo, Jumat (8/6/18).

Namun sasaran kali ini, Kapolres Tebo mengunjungi Pos Pam 2 yang terletak di KM.12 Kecamatan Tebo Tengah.
Dalam aksinya, Kapolres mengecek kehadiran para personil yang sedang melaksakan tugas. Selain itu, pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap kelengkapan administrasi dan kelengakapan peralatan Pos.

Saat dikonfirmasi Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini untuk memantau para personilnya yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan serta mengecek kelengkapan pos.

“Sesuai dengan arahan Pimpinan, Para Kapolres diwajibkan melakukan pengecekan terhadap para personilnya, dan setelah di cek anggota semuanya lengkap dan dalam keadaan kondisi yang sehat dan fit,”ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh anggota pos pam agar memperhatikan keselamatan dalam melaksanakn tugasb dan tetap meningkatkan kewaspadaan.

“Saya minta para personil agar tetap menjaga kesehatan, sehingga pelaksanaan tugasnya biza berjalan dengan maksimal selain itu saya juga meminta Kaposyan untuk selalu berkoordinasi kepada instansi terkait terutama yang terlibat dalam pelaksanaan pengaman pos ini,”tegas Kapolres.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *