Pasca Resmi Dilantik, Kapolres Tebo Pimpin Langsung Kegiatan Apel Pagi dan Anev

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Memasuki minggu pertama kepemimpinanya, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman yang baru saja diserah terimakan pada Kamis lalu (27/4) pagi ini memipin Apel Pagi di Halaman Mako Polres Tebo, Senin (30/4/18).

Apel pagi ini di ikuti oleh seluruh personil Polres Tebo lengkap bersama Para PJU Polres Tebo dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo. Dalam arahanya Kapolres Tebo menekankan kepada para personilnya untuk meningkatkan kewaspadaanya terhadap aksi kriminalitas dan terus meningkatkan kegiatan rutin.

“Baik personil Polres Tebo dan Polsek Jajaran saya minta kerjasamanya untuk selalu meningkatkan kegiatannya dan harus tau apa yang terjadi di wilayahnya. Segera laporkan pada pimpinan jika ada hal menonjol untuk segera diambil tindak lanjut,”ungkap AKBP Zainal Arrahman, S.I.K saat memberikan arahan.

Usai Apel, kembali Kapolres Tebo melakukan pengecekan dan memberikan arahan saat pelaksanaan serah terima piket SPKT Polres Tebo dan memimpin kegiatan Anev diruangan Brifing Polres Tebo. Pada kegiatan Anev ini di ikuti oleh Seluruh para PJU Polres Tebo dan Kapolsek Jajaran.

Terkait Anev, Kabag Ops Polres Tebo Kompol Jalaluddin saat dikonfirmasi ikut membenarkan kegiatan tersebut. Kegiatan ini sebagai evaluasi atas kegiatan yang telah di laksanakan seminggu sebelumnya.

“Beliau ingin mengetahui apa saja yang telah dikerjakan anggotanya dan sampai sejauhmana. Jika menemui kendala akan di cari solusi yang terbaik sekaligus mengenal para perangkat-perangkatnya,”tungkas Kabag Ops.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *