Pasca Natal, Polisi Fokus Pada Perayaan Tahun Baru

Pasca Natal, Polisi Siaga Amankan Perayaan Tahun Baru

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sejumlah personil Polres Tebo terus melakukan pengamanan pasca perayaan natal dan menyambut tahun baru.

Mereka masih siaga di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) yang tersebar diwilayah Kabupaten Tebo.

Kabag Ops Polres Tebo, Kompol M. Jalaluddin mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan pengamanan pasca natal dan menyambut malam pergantian tahun.

Sekitar 390 personil Polres dan Polsek jajaran masih ditempatkan di sejumlah titik yang menjadi fokus pengamanan jajaran Polres Tebo.

” Sampai saat ini kami masih siaga melaksanakan pengamanan.┬áSelain pengamanan tempat ibadah pasca natal, pengamanan juga di lakukan di Pos Pam dan Pos Yan, “ujar Kabag Ops dikonfirmasi Rabu (27/12) kemarin.

Dijelaskannya, ada dia titik atau lokasi keramaian pada malam perayaan pergantian tahun nantinya, yakni di Kota Tebo dan Kecamatan Rimbo Bujang. “Pengaman kita fokuskan pada dua titik ini. Dititik-titik lainnya, anggota juga kita siagakan, “ucap dia.

Selain personil Polres, kata dia, pengamanan pasca natal dan menyambut pergantian tahun ini, Polres Tebo dibantu oleh personil dari TNI dan Pol PP Tebo, “Alhamdulillah, sampai saat ini kondisi aman dan kondusif. Mudah-mudahan seterusnya tetap aman dan kondusif”tutupnya. (ial)

Publish : DSM

Satu tanggapan untuk “Pasca Natal, Polisi Fokus Pada Perayaan Tahun Baru

  • 30 Desember 2017 pada 12:41 am
    Permalink

    Perayaan Natal alhamdulillah aman lancar dan kondusif semoga sampai tahun baru selesai pun akan tetap aman di jambi, amiinn

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *