Pasca Dilantik, Kapolsek Sumay Gelar Kegiatan Jumling

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo РAnggota jaga dan Bhabinkamtibmas Polsek Sumay gelar kegiatan Jumling (jumat keliling). Kegiatan Jumling ini digelar di salah satu mesjid Ummul Fatihin yang terletak di Desa Lembak Bunggur Kec. Sumay Kab Tebo, Jumat (25/7).

Kapolsek Sumay Iptu M.Faisal Siregar,S.H juga ikut dalam kegiatan tersebut. Usai melaksanakan ibadah Shalat Jumat, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan beberapa himbauan kepada warga khususnya tentang Kamtibmas.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Sumay Iptu M. Faisal Siregar saat dikonfirmasi media resmi Polres Tebo. Pihaknya menyebutkan bahwa dirinya sekalian perkenalan kepada warga sekitar pasca dilantik pada hari kamis kemarin.

“Utamanya kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat karena saya baru sehari kemarin dilantik menjadi Kapolsek Sumay,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, pihaknya selain memperkenalkan diri juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas.

“Karena kami baru disini, kami meminta dukungan warga agar saya dapat melaksanakan tugas dengan maksimal sebagai Kapolsek Sumay khususnya dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif di kecamatan Sumay,”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *