Pasang Spanduk, Beri Dukungan Pelaksanaan Asian Games 2018

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Wujud Sinegritas 3 pilar TNI-Polri dan perangkat desa, Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Defri Nopriadi Pasang Spanduk guna mendukung dan Sukseskan Asian Games XVIII Tahun 2018 Jakarta-Palembang di desa Aburan Batang Tebo kec.Tebo Tengah, Senin(16/7/18)

Tujuan pemasangan spanduk ini dalam rangka ikut mensosialisasikan demi suksesnya pelaksanaan Asean Games XVIII tahun 2018 di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus sampai 2 September 2018. Dimana dalam pelaksanaanya Bhabinkamtibmas memasang sejumlah Spanduk di Wilayah Kecamatan Tebo Tengah.

“Spanduk yang bertuliskan “Sinegritas 3 Pilar siap mendukung dan Sukseskan Asean Games XVIII 2018” tersebut dipasang disejumlah tempat yang strategis. Kami harap pemasangan spanduk tersebut diharapkan menumbuhkan animo dan kesadaran masyarakat untuk suksesnya Asean Games, berlangsung meriah, lancar dan situasi aman kondusif,”ujar Defri.

Di tempat terpisah Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto mengatakan, Pemasangan spanduk ini merupakan salah satu bentuk dukungan 3 Pilar TNI-Polri dan perangkat desa kepada Pemerintah dan negara Indonesia tercinta pada pelaksanaan pertandingan olah raga tingkat negara-negara Asia yaitu Asian Games, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus tahun ini, sedangkan tempatnya akan diselenggarakan di dua kota yaitu Jakarta dan Palembang.

“Harapan kita semoga kegiatan akbar se Asia ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan sehingga hal ini dapat mempengaruhi kualitas negara kita dimata dunia,”pungkas Kapolsek.

(DH)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *