Ops Ramadniya 2017 : Satgas Preemtif Maksimalkan Kegiatan di Posyan Pal 12

polrestebo.polri.jambi.go.id – peran dalam mengantisipasi adanya  laka lantas selama jalanya Arus Mudik Hari raya Idul Firtri 1438 H, Perlu adanya peningkatan yang dilakukan oleh Subsatgaspreemtif dalam mensosialisasikan tentang ops Ramadniya 2017.

Dibawah kendali Iptu Agung Purwanto, anggota Subsatgaspreemtif melaksanakan kegiatan di depan Pos Pelayanan Ops Ramadniya 2017 di Simpang Pal.12 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah, Rabu (21/6).

Tim ini memberikan beberapa himbauan kepada para pemudik yang melintas agar jika merasa lelah dan letih untuk segera beristirahat ke pos -pos polisi yang telah di tentukan seperti Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ramadniya 2017.

Kasubsatgas beserta anggota sedang memberikan himbauan kepada masyarakat

Bukan hanya permasalah untuk para pengendara yang lelah, Tim Subsatgaspreemtif juga memberikan beberapa tips dan kita dalam menghadapi dan mengantisipasi adanya tindak kejahatan dijalan. Terutama dalam menghadapi tindak kejahatan 3 C ( Curas, Curat dan Curanmor) yang semakin hari semakin marak terutama jelang mendekati hari Raya Lebaran Idul Fitri.

Kasubsatgaspreemtif Iptu Agus Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam upaya memberikan pelayanan yang maksimal khususnya para pemudik agar aman dan sampai tujuan dengan selamat.

“kami menghimbau kepada para pemudik jika sudah merasa lelah agar segera beristirahat jika ragu di tempat ramai, agar beristirahat di Pos-pos Pelayanan dan pengamanan Polisi yang sudah disediakan. Selain itu kami juga memberikan beberapa tips dalam mengantisipasi adanya tindak kejahatan dijalanan,”jelads Iptu Agung Purwanto.

Penulis  : Dian SM

Peublish : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *