Ops Ramadniya 2017 : Memasuki H+3 Penjagaan di Pos Pam Terus Diperketat

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang – jelang H+3 hari Raya Idul Fitri, para personil yang terlibat Ops Ramadniya 2017 baik yang berada di Pos Pengamanan maupun Pelayanan tidak surut dalam memaksimalkan kegiatannya.

Hal ini terlihat pada Pos Pam 3 yang terletak di Simpang Jalan 21 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang. Dimana anggota yang melaksanakan piket dalam keadaan seragam lengkap dengan jumlah personil yang lengkap, Selasa (27/6).

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si dalam arahannya saat pergeseran pasukan, bahwa anggota yang melaksanakan pengamanan agara dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan dapat meninggalkan pos saat usai pelaksanaan Ops Ramadniya 2017.

Kapores Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si menyebutkan hal ini sesuai dengan arahan pimpinan tertinggi Polri (Kapolri).

“Sesuai dengan arahan Kapolri bahwa baik yang terlibat maupun tidak terlibat Ops Ramadniya 2017 anggota Polisi tetap siaga terlebih yang sedang melaksanakan pengamanan Pos. Hal ini demi memberikan jaminan kenyamanan dan kemanan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri,”pungkas Kapolres Tebo.

Hal senada juga dibenarkan oleh salah satu anggota yang melaksanakan pengaman Pos, pihaknya menyebutkan bahwa kesiapsiagaan kami demi menjamin kemanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan ini dengan maksimal hingga Ops Ramadniya 2017 dinyatakan selesai, agar masyarakat luas merasa nyaman dalam menikmati suasana lebaran,”jelas Brigpol Naek anggota piket Pos Pam 3.

Publish : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *