Ops Ramadniya 2017 : Maksimalkan Pengamanan, Kapolres Tebo Turun Langsung Cek Pos Pengaman dan Pelayanan

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Sembari Menyelam sambil minum air, hal itulah yang dilakukan oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si saat usai melaksanakan beberapa kegiatan di Polda Jambi. Meski dalam perjalanan kembali ke Mako Polres, di tengah perjalanannya Kapolres Tebo menyempatkan untuk melakukan pengecekan di sejumlah Pos Pengamanan dan pelayanan di wilayah Kabupaten Tebo, Kamis (22/6).

Pengecekan dadakan yang dilakukan oleh Kapolres ini dalam mengontrol anggotanya yang sedang melaksanakan tugas si Pos Ops Ramadniya 2017 yang sudah di Ploting sesuai wilayahnya. Dengan harapan kegiatan ini dapat memicu para personil untuk dapat melaksanakan kegiatan dengan maksimal.

Kapolres tengah memeriksa Adminitrasi pelaksana Piket Posko /pos

Saat dikonfirmasi langsung Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si membenarkan kegiatanya tersebut dan pihaknya menerangkan kegiatan pengecekan ini dalam rangka memaksimal para petugas yang bertugas dilapangan.

“Meskipun sudah tertib, kita tidak boleh lengah dan tetap melakukan pengawasan dan pengecekan para personil yang sedang bertugas dilapangan. Hal ini mengacu pada pelaksanaan Ops Ramadniya 2017 agar pengamanan dapat berjalan dengan maksimal,”ujar Kapolres Tebo.

Selain itu kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si juga menambahkan pihaknya juga akan bertindak tegas bagi personil yang melanggar saat melaksanakan dinas.

“Kami juga akan menindak para personil yang mangkir saat menjalankan tugas. Hal ini perlu dilakukan demi memaksimalkan pelaksanaan pengamanan Ops Ramadniya 2017 khususnya para personil yang berada di Pos pengmanan dan pelayanan,”tegas Kapolres Tebo.

Penulis  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *