Ops Bina Waspada Siginjai 2018, Satgas II Gelar Binluh

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Pasca di gelarnya Ops Bina Waspada 2018, Polres Tebo terus meningkatkan kegiatanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Ka Satgas II Ops Bina Waspada bersama anggotanya dengan menggelar beberapa rangkaian kegiatan Ops Bina Waspada di MAN 2 KAB.TEBO JL. Lintas tebo-bungo km.1,5 kel. Tebing tinggi Kec. Tebo Tengah kab. Tebo, Rabu (31/1/18).

Selain Ka Satgas dan anggotanya, kegiatan ini juga di ikuti oleh Kasiwas Polres Tebo dan beberapa Pama Polres Tebo. Dalam rangkaian kegiatanya, Satgas II menggelar kegiatan Binluh dengan memberikan beberapa himbauan kepada para siswa dan siswi MAN 2 Tebo.

Saat dikonfirmasi Ka Satgas II yang merupakan Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa sebagai sarana untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara Para siswa,siswi, dan para guru di sekolah Man 2 kab. Tebo.

“Kami harap jangan sampai para siswa, siswi ,dan beserta guru ini terlibat faham  Radiakalisme, Intoleransi, Anti Pancasila, Aliran agama / kepercayaan dan kelompok Terorisme,”sebut Perwira lulusan SAG ini.

Selain itu, Lanjut Kasat Binmas, pihaknya juga membeberkan maksud dan tujuan kegiatan binluh ini selain menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, ia berharap kegiatan ini dapat mencegah masuknya paham Radikal, intoleransi, anti pancasila, aliran agama / kepercayaan yang sesat dan kelompok terorisme.

“Selain itu harapan kami kegiatan ini dapat memberikan efek deteren dan menumbuhkan dampak rasa aman dan tertib bagi masyarakat agar terbebas dari gangguan dan ancaman,”tutup Iptu Agung.

(DSM)

Publish  : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *