Ops Bina Kusuma 2017 Polres Tebo : Optimalkan Kegiatan, Polisi Belusukan ke Pasar Tradisional

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Memasuki hari ke 16 Ops Bina Kusuma 2017, Polres Tebo terus memaksimalkan kegiatannya. Kegiatan Operasi Khusus Kepolisian yang berbasis Penyuluhan dan Sosialiasi ini, mengedepan Sat Binmas dalam pelaksanaan kegiatannya. Pada kegiatannya kali ini Sat Binmas bersama anggota yang terlibat sprin Ops Bina Kusuma melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan di Pasar Rabu Simpang Niam Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Rabu (15/11/17).

Dalam kegiatanya, Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Tebo selakuk Kasatgas 2 Ops Bina Kusuma Iptu Jauhari bersama anggotanya menyambangi sekaligus memberikan sosialisasi dalam mengantisipasi aksi Kejahatan. Fokus yang di utamakan Kaur Bin Ops pada kegiatanya ini mengedepankan dalam mengantisipasi terhadap aksi kejahatan Premanisme.

Saat dikonfirmasi langsung, Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Tebo membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan blusukan yang ia lakukan hingga memasuki pasar tradisional dan mendatangi juru parkir diharapkan masyarakat mengerti dan waspada serta dapat memberikan informasi langsung kepada pihak Kepolisian jika ada menemui aksi Premanisme.

“Siapapun warga, jika melihat, ,mendengar atau merasakan langsung aksi premanisme agar sesegera mungkin dilaporkan kepada pihak berwajib agar dapat segera di atasi,”ungkapnya.

Selain itu ia juga menekan kan kepada masyarakat khususnya para juru parkir agar tetap waspada terhadap aksi kejahatan 3 C (Curas, Curat dan Curanmor), mengingat aksi kejahatan ini semakin hari semakin marak terjadi.

“Selain mengantisipasi terhadap maraknya aksi premanisme, kami juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap aksi kejahatan 3C yang semakin hari semakin meningkat,”tutup Kaur Bin Ops Sat Binmas.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *