Momentem HUT Kabupaten Tebo Ke 18, Kita Perangi Narkoba Sampai Keakarnya

Polrestebo.jambi.polri.go.id,Rimbo Bujang- Momentum usia Kabupaten Tebo devenitif 18 tahun kita jadikan instrofeksi disegala bidang dalam kiprahnya mensukseskan pembangunan Indonesia seutuhnya di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo.

Pada saat ini penyalahgunaan Narkoba sungguh memperihatinkan sudah memporak-porandakan dan mencabik-cabik dikalangan generasi muda, pelajar, mahasiswa maupun masyarakat. Fenomena ini sudah tidak dapat ditolelir lagi bahkan sudah mengkontaminasi sampai kepelosok-pelosok desa.

Kabupaten Tebo tempat kelahiran Beta bahkan tempat akhir menutup mata, sungguh sangat prihatin bahkan sempat diekspose dimedia masa baik cetak maupun online bahkan Kabupaten Tebo darurat Narkoba, hal tersebut terbukti seringnya ditangkap para pengguna, pengedar dan bandar Narkoba oleh pihak Kepolisian. Untuk itu acungan jempol kepada aparat penegak hukum, kendati demikian pihak berwajib gencar melakukan penangkapan serta mensosialisasikan bahaya Narkoba namun sepertinya penyalahgunaan Narkoba barang haram itu tak pernah ada habisnya seperti patah tumbuh hilang berganti.

Sebagai generasi muda tentunya kita harus berbuat dan membantu pihak yang berwajib untuk membumi hanguskan jaringan Narkoba sampai keakar-akarnya. Sebagai generasi muda kami tidak rela masa depan kami diracuni oleh barang yang mematikan tersebut. Generasi muda bangunlah.. dan bangunlah jangan terus terlena dan jangan menganggap sepele terhadap bahaya Narkoba, sudah banyak orang yang mengkonsumsi Narkoba menjadi gila sehingga tidak mengetahui jati dirinya lagi yang muaranya pupuslah sudah masadepanya.

Saudaraku generasi muda yang ada di Kabupaten Tebo Khususnya dan Provinsi Jambi pada umumnya, dampak penyalahgunaan Narkoba jelas-jelas akan menghancurkan memporak-porandakan nasib generasi bangsa. Marilah segenap elemen anak bangsa khususnya generasi muda nasib negeri ini ada dipundak kalian “kita berantas dan bumi hanguskan Narkoba beraktifitaslah dan berkarya nyata untuk kepentingan orang banyak” dengan harapan sekelumit goresan pena ini menjadi inspiratif bagi kawula muda tentang dampak bahayanya Narkoba. Akhir kata Dirgahayu Kabupaten Tebo Ke 18 semoga jayalah negriku tercinta. (Roy)

Penulis : Nur Arini Arika

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *