Miris ! Pemuda ini Nekad Mencuri Hanya untuk Main Game Diwarnet

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Dedi Iskandar (15) th warga Jl 10 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo babak belur digebuki massa, pasalnya DS nekat mencuri jimpitan uang milik warga Jl 8 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang yang telah dilakukan sebanyak empat kali, namun naas aksinya tersebut terkuak diketahui oleh warga.

Menghindari amukan masa piket penjagaan Polsek Rimbo Bujang Bripka Sugiyono dan Brigpol Roy Situmorang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung bergerak menuju TKP, selanjutnya mengamankan pelaku beserta barang bukti ke Mapolsek Rimbo Bujang, Selasa malam (29/8/2017).

DS mengakui aksinya yang pertama kali mendapat Rp 10.000, aksi yang kedua Rp 12.000, aksi ketiga Rp 8.000, dan yang keempat Rp 13.000 namun naas aksi tersebut akhirnya diketahui oleh warga dan uang tersebut habis digunakan untuk kewarnet main game dan facebook.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH saat dikonfirmasi Polrestebo.jambi.polri.go.id, Kamis (31/8/2017) membenarkan kejadian tersebut, telah mengamankan seorang laki-laki bernama Dedi Iskandar (15) th warga Kelurahan Wirotho Agung yang diduga pelaku pencuri jimpitan uang milik warga Jl 8 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Mengingat pelaku masih anak-anak permasyalahan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan di Mapolsek Rimbo Bujang.

“Alhamdulliah penyelesaian permasyalahan pencurian jimpitan uang dapat diselesaikan secara kekeluargaan, pihak dari warga yang dirugikan dan dari pihak keluarga pelaku tidak ada saling menuntut. Semua sepakat damai,”ujar Kapolsek Rimbo Bujang. (ROy).

Publsih  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *