Meski Lebaran, Bhabinkamtibmas Tetap Melaksanakan Tugasnya

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Ramah dan Tamah sudah menjadi ciri khas seorang Bhabinkamtibmas. Pada dasarnya seorang Bhabinkamtibmas harus bisa membaur bersama warga Deza Binaanya. Baik secara kedinasan maupun dalam kesehariannya.

Ini lah upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir dalam menjaga Sitkamtibamas agar dalam kondusif.

Bripda Agus Setiawan yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir menyambangi salah satu toko milik warga Desa Binaanya di Kelurahan Sungai Bengkal, Selasa (27/6).

Selain bersilaturahmi Bripda Agus juga memberikan himbauan kepada pemilik toko untuk tetap waspada dalam menjaga barang dagangannya dalam tindak kejahatan pencurian hingga perampokan.

Bripda Agus Setiawan dalam kunjunganya menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan saran ajang silaturahmi sekaligus sebagai saran dalam bertukar informasi.

“Ya, kami saling berinteraksi baik dalam memberikan himbauan kepada pemilik toko juga sebagai sarana bertukar informasi,”ujar Agus.

Dilain tempat Kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar menyebutkan meski sedang dalam suasan lebaran, pihaknya tetap menyiagakan personilnya untuk melaksanakan kegiatan.

“Meski lebaran, kami tetap komitmen untuk tetap melaksanakan dinas dalam menjaga sitkamtibmas, khususnya para personil baik yang terlibat kegiatan rutin maupun khusus,” ujar Iptu Isnandar.

Publish : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *