Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Tebo Akan Gelar Lomba Dai Cilik dan Adzan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo –  Ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan Polres Tebo dalam menyambut HUT Bhayangkara. Pasalnya dalam HUT Bhyangkara nanti, Polres Tebo akan memeriahkan kegiatan dengan perlombaan Dai Cilik dan Lomba Adzan, Jumat (27/4/18).

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi usai menggelar rapat di ruang Briefing Polres Tebo. Pihaknya menuturkan bahwa saat ini ia telah membentuk panitia perlombaan Dai Cilik dan Lomba Adzan untuk memeriahkan acara HUT Bhayangkara nanti.

“Untuk Lomba Dai cilik nya bebas dan sedangkan untuk lomba Adzannya nanti di ikuti oleh para Bhabinkamtibmas din jajaran Polres Tebo,”ungkap Kasat Binmas.

Selain itu, Kegiatan ini membahas beberapa cabang perlombaan yang akan di adakan dan akan menentukan siapa yangg akan menjadi dewan Juri dalam perlombaan tersebut.

“Saat ini kita masih diskusikan untuk persiapan segala sesuatunya dan menyusul akan kita gelar rapat lagi sebagai penetuan akhir dari persiapan perlombaan ini,”tutup Kasat Binmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *