Meriahkan Hari Guru ke 72, Polsek VII Koto Ilir Gelar Kegiatan Gerak Jalan Santai

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam rangka memeriahkan hari Guru ke -72, Polsek  VII Koto Ili menggelar kegiatan gerak jalan santai, Rabu ( 29/11/17).

Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.30 Wib dengan lokasi rute star dimulai dari SMKN 3 menuju Pasar Dusun Tuo kembali dan finish di SMKN 3. Jarak Rute yang ditempuh oleh peserta gerak jalan santai ini kurang lebih 1 Kilometer. Kegiatan gerak jalan tersebut di lepas langsung oleh Kapolsek VII Koto Ilir dan turut dihadiri oleh Kanit Patroli Aipda Dedi.W,Kanit Binmas Bripka Surya Apreli,gerak jalan santai diikuti oleh Seluruh Guru SMKN 3 dan seluruh siswa SMKN 3 Kab.Tebo

Saat dikonfrimasi Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Agus Triono membenarkan hal tersebut. Pihaknya menjelaskan tujuan digelarnya kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan kepada para guru dari siswa dan meningkatkan rasa kekeluargaan antara guru dan siswanya.

“Kegiatan ini terselenggara berkat bantuan para pengurus Osis SMKN 3 Tebo. Diaharapkan dengan adanya kegiatan positif seperti ini kedepanya dapat menjadikan keakraban antara Guru dan siswa nya serta dapat memberikan acuan kepada para Majelis guru untuk selalu semangat dalam mengajar,”pungkas Kapolsek VII Koto Ilir. (Frm)

Publish  ; DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *