Menyambut HUT Satpam ke 37, Kasat Binmas Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Mendekati akhir tahun merupakan waktu yang sangat sibuk bagi personil Polri dalam meningkatkan pengamanan. Pasalnya jelang akhir tahun seluruh jajaran personil disibukkan dengan peningkatan kegiatan pengamanan secara khusus yang terbalut dalam kegiatan Operasi Lilin 2017 dengan sasaran kegiatan Natal dan Tahun Baru.

Meskipun padatnya jadwal kegiatan, Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto bersama Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali dan anggota sar binmas bersama Satuan Pengamanan (Satpam) menggelar kegiatan Bakti Sosial di Makam Pahlawan Sultan Thaha Syaifudin yang terletak di Kelurahan Muara Tebo, Selasa(26/12).

Mereka menggelar kegiatan Gotong Royong dengan cara membersihkan tanaman rumput di sekitar makan yang terlihat tinggi dan seperti tidak terawat.

Pihaknya (Kasat Binmas) sangat prihatin melihat halaman sekitar makan pahlawan satu-satunya di Kabupaten Tebo ini seperti tidak terawat. Penuhnya sampah disekitar halaman makan dan di imbangi lebatnya rumput liar yang tumbuh di sekitar halaman.

“Kami sangat prihatin melihat halaman makam ini sangat kotor dan tidak terawat padahal setiap tahunnya kita selalu menggelar acara di tempat ini saat memperingati hari pahlawan,”ungkap Kasat Binmas.

Lanjut Kasat Binmas, pihaknya juga menuturkan bahwa dalam memperingati HUT Satpam ke -37 tahun 2017 ini, untuk mempertebal tali silaturahmi pihaknya memiliki ide dengan melakukan kegiatan Bakti sosial.

“Menyambut HUT Satpam ke 37 ini kita rayakan dengan aksi sosial seperti ini karena hasilnya banyak memberikan dampak Positif. Selain mempererat hubungan silaturahmi, dampak positif yang lain juga dapat di rasakan oleh masyarakat,”pungkas Kasat Binmas Polres Tebo.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *