Meningkatknya Aktivitas Nasabah, Bhabinkamtibmas Sambangi Bank Mandiri Sumber Agung

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Memasuki akhir bulan April, Bhabinakmtibmas Polsek Rimbo Ilir rutin menggelar kegiatan sambang. Kegiatan sambang kali ini difokuskan pada kantor perbankan, Senin (30/4/18).

Pasalnya, Kantor Bank Mandiri Mikro yang terletak di Desa Sumber Agung ini, kerap ramai di kunjungi para nasabah terlebih saat mendekati akhir bulan.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Unit Bank Mandiri Mikro Tri Barata saat dikonfirmasi. Pihaknya juga menjelaskan bahwa aktivitas nasabah mulai ramai mengunjungi Bank saat mendekati akhir bulan. Baik yang melaksanakan penyetoran angsuran pinjaman maupun pengiriman sejumlah uang.

“Letak Bank Mandiri ini sangat strategis sehingga banyak para nasabah berdatangan untuk melakukan sejumlah transaksi tunai,”ungkap Tri.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi melalui Bhabinakmtibmas Polsek Rimbo Ilir Brigpol Hotler daat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan selain melaksanakan sambang, ia juga melakukan koordinasi terkait meningkatnya jumlah nasabah yang melakukan transaksi.

“Dari pantauan, terlihat para nasabah yang berdatangan juga banyak dari luar wilayah Kecamatan Rimbo Ilir, untuk memberikan keamana nasabah kita laksanakan kegiatan sambang dan koordinasi ini,”sebut Brigpol Hotler.

Selain itu, pihaknya juga akan terus menibgkatkan kegiatan, baik dalam bentuk kegiatan sambang maupun patroli. Hal ini dalam rangka upaya Polri mencegah meningkatnya Aksi Kriminalitas.

“Kita harap kegiatan ini mampu memberikan efek positif khususnya kepada masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi tunai, sehingga dapat mengantisipasi timbulnya aksi kejahatan dan warga pun merasa nyaman dalam beraktivitas,”pungkas Bintara berdarah Batak ini.

(Ht. Jait)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *