Mengerikan ! Sebuah Toyota Rush Ringsek Setelah Adu Kambing dengan Truck Hino

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kecelakaan adu kambing kembali terjadi diwilayah hukum Polres Tebo, Jambi. Kali ini kecelakaan melibatkan dua kendaraan Roda Empat (R4) antara 1 Unit Mobil Hino Truck dengan nopol BA 8119 AO dengan sebuah mobil  Mobil Toyota Rush BH 1990 WI, Rabu (20/9).

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.45 Wib dengan TKP di Jalan Lintas Tebo-Jambi Km.14 Desa Kandang Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo. Kronologis terjadinya kecelakaan ini  berawal saat mobil Toyota Rush BH 1990 WI dikemudikan Candra Chaniago yang merupakan warga Lorong STIT Kel.Tebing Tinggi Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo. (19)  datang dari arah Jambi menuju Tebo.

Setibanya di TKP jalan menurun dan menikung kekiri mobil melambung kekanan. Kemudian pada saat yang bersamaan muncul dari arah berlawanan sebuah mobil Hino Truck BA 8119 AO  dikemudikan Win (39) yang merupakan warga Indra Pura Pesisir Selatang – Sumatra Barat. Dikarenakan jarak yang sudah sangat berdekatan akhirnya tabrakan pun tidak dapat dihindarkan lagi, sehingga terlibatlah adu kambing antara kedua mobil tersebut.

Kasat Lantas Polres Tebo Akp Roslinda RM, S.Pd membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa korban dan barang bukti sudah di evakuasi tim Unit Laka Polres Tebo.

“Dari kecelakaan tersebut, kedua korban hanya menderita luka ringan dan saat ini sudah mendapat pengobatan dari tim medis. Sedangkan untuk barang bukti keduanya sudah kita amankan di mako Polres Tebo untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Dari kejadian tersebut kerugian materil ditafsir kurang lebih mencapaiu 25.000.000,-,”Sebut Kasat Lantas Polres Tebo saat di temui diruangan.

Publish   : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *