Memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Tebo Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Usai menggelar kegiatan ziarah TMP Sultan Thaha Syaifudin dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72, Polres Tebo menggelar kegiatan Bakti Sosial, Senin (2/7/18).

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini dalam rangka memperingat HUT Bhayangkara ke 72. Kegiatan ini digelar di mako Polsek Tebo Tengah. Dalam pelaksanaanya Polres Tebo menggandeng petugas medis dari RSUD Hanafi Muara Bungo.

Untuk peserta Pendonor darah, di ikuti oleh seluruh personil staf Polres Tebo dan anggota Polsek Jajaran Polres Tebo. Tak ketinggalan Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K bersama Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata, S.I.k tampil sebagai pendonor pertama dalam acara bakti sosial ini.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.i.K melalui Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata, S.I.k membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara sekaligus memberikan bantuan terhadap warga yang sedang membutuhkan.

“Sengaja kami gelar kegiatan Bhakti Sosial ini selain memperingati HUT Bhayangkara juga sebagai saran untuk selaing membantu antar sesama,”ungkap Wakapolres.

Hal senada juga dibenarkan PS.Paurkes Polres Tebo Brigpol Riki Oswari saat ditanyai media. Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang lagi membutuhkan donor darah.

“Selain merayakan hari terpenting di Polri, kami juga ingin melakukan hal yang bermanfaat kepada masyarkat dan semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif,”tegas Riki.

Disamping para personil, tampak Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tebo bersama Wakil dan pengurus yang lain hadir dalam kegiatan bakti sosial ini. Keduanya juga ikut aktif dan berpartisipasi dalam kegiatan Bakti sosial donor darah ini.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *