Memasuki Ramadhan, Polsek Tebo Tengah Amankan Ibadah Tarawih

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah –  Demi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan sholat tarawih, personil Polsek Tebo Tengah yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Tebo Tengah Bripka Maiko Hasibuan melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih dan Witir di Masjid Agung Al Itihad Muaro Tebo, Rabu (16/05/18).

Dengan adanya keberadaan polisi di seputaran masjid, dapat menekan timbulnya niat para aksi pelaku kriminalitas. Pasalnya tepat di mesjid yang menjadi kebanggaan Kabupaten Tebo ini beberapa waktu yang lalu telah terjadi aksi pencurian yang ditandai dengan hilangnya satu unit kendaraan Jamaah yang sedang beribadah dan sempet heboh karena terekam CCTV.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Gazali mengatakan patroli dan pengamanan ibadah sholat tarawih di masjid bertujuan untuk Menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam menjalankan ibadah lebih khusuk lagi.

“Iya pengalaman beberapa waktu lalu kita jadikan pelajaran jangan sampai terulang dan dengan adanya kehadiran kami dapat memberikan kenyamanan bagi mereka yang sedang beribadah,”pungkas Kapolsek

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *