Memasuki Malam Natal, Kapolres Tebo Gelar Sidak di Pos Pelayanan 1

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat,S.I.K, M.Si mengecek persiapan personil dan pos Pelayanan I ops lilin 2017 di jln.Lintas Tebo-Bungo Km.12 kec.Tebo Tengah, Minggu(24/12).

Kegiatan ini digelar untuk melihat sejauh mana kesiapan anggotanya dalam memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si membenarkan kegiatanya tersebut. Pihaknya menjelaskan selain mengecek pihaknya juga memberikan himbauan kepada anggota yang sedang berjaga.

“Saya juga menghimbau kepada anggota yang bertugas di pos pelayanan dan juga Sat Pol PP serta instansi yang terlibat agar benar benar melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, waspada, tanggap dengan situasi sekitar untuk mengantisipasi tindak pidana,”ungkap Kapolres Tebo.

Ditambahkan oleh Kapolres Tebo, selain itu pihaknya juga menekankan kepada anggotanya dalam mewaspadai aksi kriminalitas dan kerawanan arus lalu lintas.

“Menimbang arus mudik sudah mulai ramai untuk anggota yang berjaga harap waspada sehingga masyarakat yang sedang beraktivitas merasakan kenyamanan. Semoga pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk anggota utamakan keselamatan,”pungkas Kapolres Tebo. (DH)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *