Memasuki Hari Ke 5, Tim Satgas Preemtif Ops Bina Waspada Terus Maksimalkan Kegiatan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Memasuki hari ke Lima Operasi Bina Waspada, Sat Binmas Polres Tebo sebagai ujung tombak pada pelaksanaan operasi ini yang tergabung dengan beberapa satgas didalam nya melakukan kegian binluh disalah satu rumah Ketua Lembaga Adat Kabupaten Tebo, Senin (2/10).

Kegiatan binluh ini di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto selaku Ketua Satgas Preemtif bersama anggotanya. Kedatangan Ketua Satgas Preemtif disambut baik oleh Ketua Lembaga Adat Kabupaten Tebo Bapak Zaharudin dirumah pribadi miliknya yang terletak di Dusun Bogorejo Kel. Tebing Tinggi Kec Tebo Tengah Kab. Tebo.

Kasat  Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, pihaknya bersama tim sengaja mengujungi bebrapa tokoh masyarakat seperti ketua adat dalam menyampaikan informasi dan himbauan.

“Saat berkunjung kami menyampaikan pesan-pesan dan himbauan tentang hal -hal dalam mengantisipasi adanya paham radikalisme di kabupaten ini,”ungkap Iptu Agung.

Dikatakan lagi oleh Kasat Binmas, Selain menyampaikan arahahan tentang penangkalan Radikalisme tim juga memberikan himbauan lainnnya seperti Sitkamtibmas dan himbauan lainnya.

“Himbauan pesan-pesan kamtibmas juga kami sampaikan, namun yang utama penekanan kami terhadap antisipasi terhadap aliran Sesat lainnya dengan mengajak instansi terkait untuk bekerjasama memerangi paham Radikalisme,”pungkas Kasat Binmas.

Publish  : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *