Mantaaab…!! Desa Tirta Kencana Siap Tangkal Paham Radikalisme

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Bujang, Paham Radikalisme sangatlah mengancam keutuhan bangsa Indonesia, yang mana paham tersebut sangat bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945 dan peraturan pemerintah yang ada.

Wujud cinta tanah air pihak Desa Tirta Kencana dan warga masyarakat  didukung oleh Polsek Rikmbo Bujang diwujudkan dengan pemasangan sepanduk yang betuliskan waspada paham radikalisme dan dipasangankan tepat didepan Kantor Desa Tirta Kencana.

Kades Desa Tirta Kencana Sundari kepada media ini, pihaknya mengatakan kita harus bersama-sama memerangi paham radikalisme, kita ketahui bersama paham radikalisme sangatlah bertentangan dengan Pancasila.

“Menumbuhkembangkan nilai-nilai Pancasila harus dipupuk sejak dini. Dalam dunia pendidikan pengamalan pancasila dapat dipelajari secara sistemik dan sistematik. Kami dari pihak pemerintah desa dan masyarakat siap tangkal paham radikalisme,”papar Kades.

Sementara pihak Polsek Rimbo Bujang melalui Bhabinkamtibmas Desa Tirta Kencana Brigpol M. Nurrochim sangat mendukung atas apa yang disampaikan oleh Kades Tirta Kencana.

“NKRI Harga Mati. Polsek Rimbo Bujang siap dukung warga masyarakat lawan paham radikalisme,”tutup Nurrochim. (Roy)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *