Manfaatkan Jumling Sebagai Sarana Pendekatan Dengan Masyarakat

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Dalam rangka menjaga silaturahmi dengan masyarakatnya, Kapolsek Tebo Ulu Iptu Asep Ruhyana menggelar kegiatan jumling di Mesjid Ummul Fatihin Desa Lebak Bungur, Jumat (9/2/18).

Dalam kegiatan ini turut hadir Kades Lebak Bungur Pasla, Kanit Binmas Polsek Sumay Bripka Hery Hardianto, Bhabinkamtibmas Brigpol Samsul serta para jamaah yabg berasal dari warga lebak bungur.

Selain bersilaturahmi, melalui junling ini pihaknya juga memperkenalkan dirinya sebagai pelaksana Kapolsek Tebo Ulu yang baru. Dalam arahanya usai ibadah Shalat Jumat, ia mebgajak masyarakat untuk kerjasama dalam memelihara kamtibmas.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar dapat mempertahankan kegiatan Siskamling.

“Iya kegiatan siskamling ini sangat efisien dalam mengantisipasi adanya aksi kejahatan. Seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah tetangga kita, dimana Polisi dan Piket Poskamling berhasil gagalkan pencurian,”sebut Kapolsek saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Selain itu pihaknya juga mengingatkan para orang tua agar dapat terus memantau anak-anaknya mengingat bahayanya pergaulan bebas seperti penyalhgunaan narkoba dan aksi negatif lainnya mulai merambah diperdesaan.

“Bukan sedikit Polisi telah menangkap para penyalahgunaan Narkoba di wilayah ini, untuk itu kami selau ingatkan warganya agar anaknya terhindar dari hal-hal tersebut,”tegas Kapolsek.

(Franky)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *