Manfaatkan Jumling dengan Mengajak Warga Tertib Dalam Berlalu Lintas

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Memanfaatkan program Jumling, Kasat Lantad Polres Tebo Akp Aulia Rahmat melaksanakn dai Kamseltibcarlantas di Mesjid Tauladan Desa Sumber Sari Kelurahan Tebing Tinggi, Jumat (15/3/18).

Kegiatan ini sama dengan kegiatan sosialisasi sebelumnya, namun bedanya kegiatan ini terfokus pada para jemaah yang sedang melaksanakan ibadah Shalat Jum’at. Dalam arahanya, Kasat Lantas mengajak seluruh para jemaah untuk tertib da mematuhi peraturan lalu lintas. Ia juga mengingatkan para jamaah untuk selalu menggunakan helm sat berkendara. Hal ini dalam upaya menjaga keselamatan para pengendara khususnya saat berkendara.

“Kami juga mengingatkan warrga untuk tidak memberikan motornya kepada anaknya yang belum cukup umur. Karena anak-anak yang belum cukup umur ini banyak yang lepas kontrol saat berkendara yang dapat membahayakan jiwanya maupun jiwa orang lain,”jelas Kasat Lantas.

Kegiatan yang sama dilakukan oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Tebo Iptu Jauhari

Selain itu, kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Tebo Iptu Jauhari. Pihaknya juga menggelar kegiatan jumling di Mesjid Desa Semambu Kecamatan Tebo Tengah. Selain mengingatkan warga akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas, ia juga mengingatkan warga untuk tepat waktu dalam membayar pajak kendaraanya dengan memanfaatkan program pemutihan pajak dari pemerintah bagi kendaraanya yang sudah mati pajak.

“Kita terus ingatkan warga akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendara dan selain itu kami juga mengigatkan agar membayar pajak tepat waktu yang untungnya juga untuk pembangunan negara ini,”pungkas Jauhari saat dikonfirmasi.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *