Malam Takbir di VII Koto Ilir, ini yang Dilakukan Kapolsek

Polrestebo.jambi.polri.go.id, VII Koto Ilir – Aksi pengamanan ditingkatkan oleh Kapolsek VII Koto Ilir bersama anggotanya jelang pengamanan Malam Takbir Idul Adha. Ia bersama anggotanya terlihat melaksanakan patroli di sepanjang wilayah kecamatan VII Koto Ilir, Selasa (21/8/18).

Namun, kali ini kegiatan patroli difokuskan mengujungi beberapa mesjid yang sedang melaksanakan kegiatan takbiran. Hal ini ia lakukan bersama anggotanya untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan. Saat dikonfirmasi langsung Kapolsek VII Koto Ilir membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan kegiatan ini sebagai upaca pencegahan.

“Segala bentuk kegiatan kita selalu maksimalkan beri rasa aman, terlebih saat malam takbir seperti ini. Kita juga ploting anggota untuk melaksanakan patroli di wilayah lain,”Terang kapolsek

Selain itu, Kapolsek juga menggelar kegiatan sambang di beberapa tempat. Sambil bertukar informasi dengan warga iya memberikan himbauan kamtibmas.

“Tidak lupa kami juga ajak warga untuk berpatisipasi penuh jaga sitkamtibmas dengan menggalakkan kegiatan siskamling,”tegas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *